blog

Chris Ferguson, Yesus Dari Poker Yang Menjadi Antikristus | 10 Orang Yang Kaya Dari Poker

Yesus Dari Poker Yang Menjadi Antikristus

Yesus Dari Poker Yang Menjadi Antikristus – Dengan gelar Ph.D. dalam ilmu komputer, Chris Ferguson bukanlah pemain poker biasa. Dia benar-benar jenius dalam hal memainkan game yang telah menghasilkan jutaan dolar.

Chris Ferguson juga telah memenangkan enam gelang WSOP dan tiga cincin dari World Series of Poker Circuit, membuatnya mendapatkan tempat di jajaran dewa poker.

Ferguson juga menjadi berita utama ketika terungkap bahwa dia terlibat dalam program Ponzi yang mencuri hampir setengah juta dolar dari pelanggan.

Chris Ferguson, Yesus Dari Poker Yang Menjadi Antikristus

Yesus Dari Poker Yang Menjadi Antikristus

Karakter yang menarik, tidak diragukan lagi. Hal yang paling terkenal tentang dia, bagaimanapun, adalah bahwa dia adalah doppelganger Yesus.

Tunduk Pada Mesias Poker

Dengan rambut lurus panjang dan janggut, “Jesus of Poker” adalah salah satu wajah paling berkesan di meja.

Pemain poker profesional Jonas Gjelstad menilai pemain baik dan buruk di daftar uang sepanjang masa Basis Data Poker Hendon Mob.

Berbeda dengan Yesus, ia suka memakai kacamata hitam dan topi bertepi lebar saat bermain. Itu sudah menjadi gayanya selama berabad-abad dan alasannya bukan hanya untuk menyembunyikan ekspresi wajahnya dari pemain lain.

Alasan Ferguson mulai mengenakan topi dan kacamata adalah untuk menyembunyikan usianya sejak ia mulai bermain poker secara profesional saat remaja.

Gaya busananya yang khas pasti membantu permainannya dan membantunya menyembunyikan “wajah poker”-nya dari orang lain. Padahal, Ferguson dikenal sangat tenang di meja. Posenya yang tidak bergerak tidak mengungkapkan apapun kepada lawan-lawannya.

Kepribadian poker Ferguson yang damai dan tenang tentu cocok dengan julukannya Yesus Dari Poker Yang Menjadi Antikristus.

Lahir dari Keluarga Jenius Matematika

Jesus of Poker tidak lahir di kandang. Ia lahir di sebuah rumah dan pinggiran kota yang indah di Los Angeles, California.

Orang tuanya bukan tukang kayu, mereka ahli matematika. Bahkan, baik ibu dan ayahnya memiliki gelar PhD di bidang matematika. Ayahnya Thomas masih mengajar di UCLA. Subjeknya? Teori Permainan dan Probabilitas Teoritis.

Ini menjelaskan banyak tentang akar keterampilan poker Chris Ferguson. Gaya pokernya sangat matematis dan dia dikenal menggunakan pengetahuan teori permainan di meja poker.

Pemain poker pro Jonas berbagi beberapa cerita poker dan menjelaskan mengapa Daniel Negreanu tidak akan memiliki kesempatan dalam poker online akhir-akhir ini.

Chris Ferguson sendiri memiliki gelar Ph.D. yang diperolehnya di UCLA dibawah Profesor Leonard Kleinrock yang legendaris, yang oleh banyak orang disebut sebagai bapak Internet. Dia adalah orang yang mengirim pesan Wide Area Packet Switching Network (ARPANET) pertama dalam sejarah.

Chris Ferguson menghabiskan lebih dari satu dekade di perguruan tinggi, pertama sebagai mahasiswa, kemudian sebagai pascasarjana. Namun, selama berada di UCLA, ia tidak fokus belajar. Setidaknya tidak 100%.

Agak Terlambat Dalam Pro Poker

Menurut Chris sendiri, dia diperkenalkan dengan poker pada usia 10 tahun. Selama tahun-tahun kuliahnya, dia menyadari bahwa dia bisa menghasilkan uang darinya.

Selama usia 20-an, Ferguson menghasilkan uang saku dengan bermain poker langsung di turnamen di seluruh Los Angeles. Ketika dia berusia 30 tahun, karir pokernya meroket!

Jesus meninggal pada usia 33 tahun, tetapi Jesus of Poker memasuki World Series of Poker pertamanya pada usia yang sama.

Lima tahun kemudian, pada tahun 2000, Chris Ferguson memenangkan gelang WSOP pertamanya. Dia memainkan pejantan tujuh kartu $ 2.500 dan keluar dengan harga lebih dari $ 150.000.

Itu adalah gelang pertamanya, tapi dia memenangkan satu lagi di turnamen yang sama. Dia memenangkan Kejuaraan Dunia Texas Hold’em Tanpa Batas $ 10.000 seharga $ 1,5 juta!

Ini adalah hadiah uang terbesarnya di WSOP hingga saat ini, tetapi dia telah memenangkan beberapa gelar lagi. Pada tahun 2001 ia memenangkan sebuah gelang, diikuti oleh dua gelang di WSOP 2003. Kemudian ia membutuhkan 14 tahun lagi untuk mendapatkan gelang WSOP keenamnya.

Selain gelang, ia telah memenangkan jenis perhiasan poker lainnya, termasuk tiga cincin dari World Series of Poker Circuit. Sekilas Info, untuk Anda yang ingin mendapatkan kemenangan besar dalam bertaruh bisa bergabung di taruhan bola yang banyak menyediakan berbagai turnamen olahraga dari berbagai negara.

Antikristus Poker?

Terlepas dari julukannya Yesus Dari Poker Yang Menjadi Antikristus, Jesus of Poker telah melakukan beberapa hal buruk di masa lalu, terutama berpartisipasi dalam program Ponzi.

Pada tahun 2011, Chris Ferguson dan tiga karyawan Full Tilt Poker dituduh menjalankan program Ponzi di mana mereka menipu pelanggan sebesar $444 juta.

Ferguson dinyatakan bersalah di pengadilan dan didenda jutaan

Kasus ini dibawa ke Pengadilan Federal dan akhirnya diselesaikan setelah hampir dua tahun sengketa hukum. Ferguson dan tiga pihak lain yang terlibat harus membayar jumlah yang dirahasiakan yang kemungkinan berjumlah jutaan dolar.

Dia membayar, tapi Ferguson tidak pernah mengaku melakukan kesalahan.

Pada tahun 2018, Ferguson merilis video yang banyak digambarkan sebagai permintaan maaf. Namun, dia tidak pernah secara khusus menyatakan bahwa dia harus disalahkan atas apa pun. Bahkan, dia masih menyangkal melakukan kesalahan.

Satu hal yang pasti, bagaimanapun, semua yang terjadi di Poker Black Friday, seperti yang disebut media sebagai perselingkuhan, memicu tanggapan dari pemerintah federal.

Akibatnya, dunia poker online di AS tidak lagi diatur. Sekarang ada aturan ketat yang menjamin keamanan pemain dan fair play. Jadi, jika poker online adalah kesukaan Anda, lakukanlah!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game Kartu Remi Android Terbaik di Google Play Store

Most Popular

To Top